Film Terbaru IU dan Song Kang Ho, Broker Resmi Tayang di Indonesia Pada 16 Juni 2022!

- Jumat, 10 Juni 2022 | 10:30 WIB
Broker Resmi Tayang di Indonesia
Broker Resmi Tayang di Indonesia

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penikmat film Korea Selatan. Pasalnya film yang berhasil mengantarkan aktor Song Kang Ho sebagai pemenang aktor terbaik di penghargaan film Cannes 2022 yaitu Broker secara resmi tayang di Indonesia.

Rencananya film yang dihadirkan oleh CBI Pictures ini akan tayang di beberapa jejaring bioskop di Indonesia, seperti CGV dan Cinepolis pada 16 Juni 2022 mendatang.

Broker adalah film asal Korea Selatan arahan Hirokazu Koreeda yang sebelumnya sukses memenangkan penghargaan Palme d’Or di ajang Festival Film Cannes 2018 lewat film Shoplifters.

Dari segi cast Broker sendiri akan bertabur bintang, dimana film yang memiliki genre drama ini akan menghadirkan Song Kang ho yang dikenal didunia internasional lewat film Parasyte, Gang Dong Won, Bae Doona, Lee Joo Young, dan penyanyi asal Kpop, IU.

Film ini akan mengisahkan sebuah team yang memiliki tugas untuk mencari orang tua angkat dari setiap bayi yang dibuang secara anonim.

Baca Juga: Film Bertema Multiverse Everything Everywhere All at Once Resmi Tayang di Indonesia Pada 22 Juni 2022!

Setiap bayi tersebut akan dimasukan kedalam kotak, dan akan dicarikan orang tua asuh baru oleh team broker yang terdiri dari Song Kang Ho, dan Dong Won Bae.

Song Kang Ho akan berperan sebagai Sang Hyun. Dimana dirinya akan memiliki tugas mencari bayi yang ditinggalkan oleh orang tuanya di dalam kotak.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X