Marvel Studios Dikonfirmasi Siap Garap Film Thunderbolts! Kelompok Penjahat Siap Bergabung di MCU Phase 5!

- Jumat, 10 Juni 2022 | 12:30 WIB
Thunderbolts bakal jadi bagian phase 5 MCU
Thunderbolts bakal jadi bagian phase 5 MCU

Diorama.id - Akhirnya setelah berbagai rumor dan ester egg yang tersebar di beberapa film dan serial Marvel Cinematic Universe. Pihak Marvel Studios secara resmi mengkonfirmasi bahwa film Thunderbolts dalam tahap pengembangan.

Dimana hal tersebut dikonfirmasi melalui penunjukan sutradara yang akan menggarap film kelompok penjahat dalam semeste Marvel ini.

Pihak studio pimpinan Kevin Feige tersebut secara resmi menunjuk pengarah film asal Amerika yaitu Jake Schreier.

Jake Schreier sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap film-film bergenre drama seperti adaptasi novel John Green, Paper Towns dan Robot & Frank.

 

Jake Schreier resmi jadi sutradara Thunderbolts

Thunderbolts sendiri bisa dibilang adalah salah satu kelompok penjahat di semesta Marvel, layaknya Suicide Squad di semesta DC.

Baca Juga: Dapat Review Positif di Rotten Tomatoes, Serial Ms Marvel Justru Dapatkan Review Bomb di IMDB!

Keberadaan Thunderbolts di semesta Marvel Cinematic Universe sendiri sudah mulai dimunculkan secara ‘halus’ lewat film serta serial dari MCU.

Seperti kemunculan US Agent yang merupakan sosok John Walker di serial Flacon & Winter Soldier, Baron Zemo, Jenderal Thaddeus Ross, serta sang Madame Hydra atau Valentina Allegra de Fontaine yang ditempatkan sebagai perekrut para penjahat ini.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X