Serial Komik Bertema Zombie Zom 100 Bucket List of The Dead Dapatkan Adaptasi Live Action!

- Jumat, 10 Juni 2022 | 15:30 WIB
Saat Kiamat Zombie jadi begitu menyenagkan
Saat Kiamat Zombie jadi begitu menyenagkan

Diorama.id - Sepertinya beberapa tahun belakangan ini, pihak Netflix benar-benar serius untuk menghadirkan versi live action beberapa anime terkenal di layanan streamingnya.

Setelah sebelumnya menghadirkan versi adaptasi live action dari anime Death Note, Alice and The Borderland, Cowboy Bebop, serta yang masih dalam proses pengerjaan One Piece dan Gundam.

Kali ini pihak Netflix secara resmi mengumumkan siap menggarap versi live action dari serial komik bertema zombie, Zon 100 Bucket List of The Dead.

Rencananya serial komik yang digarap oleh kreator dari serial Alice in The Borderland, Haro Aso ini, akan hadir dalam format film dan direncanakan rilis pada tahun 2023 mendatang.

Versi live action dari serial bertema kiamat zombie dengan sentuhan dark comedy ini nantinya akan digarap oleh Yusuke Ishida yang sebelumnya terlibat dalam project film Shin Godzilla, dan versi live action dari Moteki dan Attack on Titan.

Pemeran Banjou Ryuga di serial Kamen Rider Build jadi karakter utama di Zoom 100

Sejauh ini pihak Netflix sendiri baru mengumumkan pemeran utama dari serial ini yaitu Akira Tendo yang akan diperankan oleh Eiji Akaso. Sebelumnya Eiji Akaso dikenal lewat perannya sebagai Banjou Ryuga di serial Kamen Rider Build.

Baca Juga: Netflix Unggah Video Berisi Bocoran Set Live Action One Piece yang Akan Segera Tayang

Serial yang memiliki judul Jepang Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto ini, adalah sebuah serial komik karya Haro Aso dan diilustrasikan oleh Kotaro Takata, yang pertama kali terbit pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X