Tampilan Perdana Shuri dan Okoye di Black Panther 2 Wakanda Forever Resmi Terungkap!

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 12:30 WIB

Diorama.id - Sejak di konfirmasi pada bulan Mei 2022 yang lalu,bahwa film kedua dari Black Panther resmi tayang pada tahun 2022 oleh CEO dari Disney, Bob Chapek.

Akhirnya pihak Marvel Studios mulai menggoda lewat berbagai promo dari film yang direncanakan rilis pada 8 November 2022.

Tebaru, para fans sepertinya harus berterimakasih pada salah satu brand minum berkarbonasi Sprite. Pasalnya, melalui merchandise yang dirilis oleh brand minuman tersebut, memperlihatkan tampilan perdana dari dua karakter dari Black Panther 2 yaitu Shuri dan Okoye.

Dimana karakter yang akan diperankan oleh Letitia Wright tersebut memiliki tampilan yang jauh berbeda dibanding kemunculan terakhirnya di film Avengers : End Game.

Tampilan Shuri di Black Panther 2

Tampilan Shuri sendiri terlihat meninggalkan rambut bergaya cornrow milikinya, dengan menampilkan rambut dengan poni depan.

Baca Juga: Marvel Studios Dikonfirmasi Siap Garap Film Thunderbolts! Kelompok Penjahat Siap Bergabung di MCU Phase 5!

Selain itu dirinya tampil begitu berwibawa dengan kostum berwarna ungu, khas warga Wakanda dengan tato di sekitar tangannya. Menariknya Shuri terlihat mengenakan Kimoyo Beads yang merupakan gelang nano tech berteknologi tinggi ciptaan warga Wakanda.

Sedangkan, tampilan Danai Gurira sebagai Okoye tidak jauh berubah. Dimana dirinya yang merupakan jenderal perang dari Wakanda, tepat tampil dengan armor berwarna orange keemasan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X