Film Horor Klasik Sleepy Hollow Dapatkan Versi Reboot! Teror Penunggang Kuda Tanpa Kepala Siap Kembali!

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:00 WIB

Diorama.id - Bagi penikmat film horor klasik tentunya sudah tidak asing lagi dengan teror hantu penunggang kuda tanpa kepala atau yang lebih dikenal dengan nama Sleepy Hollow.

Kabar baiknya pihak Paramount dan Lindsey Beer secara resmi telah membuat kesepakatan baru untuk menghadirkan versi reboot dari film garapan Tim Burton yang sebelumnya pernah dirilis pada tahun 1999 yang lalu.

Lindsey Beer sendiri bukanlah wajah baru di untuk film film reboot ataupun bergenre horor. Pasalnya penulis film yang satu ini sebelumnya dipercaya untuk menggarap project-project film reboot seperti Teenage Mutant Ninja Turtle Reboot, Pet Sematary, dan Star Trek 4.

Sejauh ini pihak Paramount Pictures sendiri telah resmi memproduksi 1 film dan 1 serial dengan IP Sleepy Hollow. Pertama ada versi klasik yang diperankan oleh Johnny Depp dan Christina Ricci, dan sebuah serial yang dirilis pada tahun 2013-2017.

Baca Juga: Member JKT48 Azizi Shafa Asadel Resmi Jadi Pemeran Utama di Film Horor Berjudul Tainted Soul!

Legenda Sleepy Hollow sendiri merupakan sebuah cerita horor Gothic, mengenai seorang prajurit yang pada masa perang revolusi Amerika Serikat terbunuh dengan kondisi kepala terpenggal.

Sebuah mitos menyebutkan bahwa sosok prajurit tersebut dapat dibangkitkan kembali jika ada seseorang yang memiliki kepala sang prajurit. Kabarnya, seorang penyihir wanita menyimpan tengkorak kepala sang prajurit, dan merapal mantra pada badannya.

Dimana nasib sang prajurit tersebut menjadi sosok penasaran penunggang kuda tanpa kepala yang lebih dikenal dengan nama Headless Horseman atau Sleepy Hollow.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X