Rilis Trailer Baru Hataraku Maou-sama Season 2 Siap Tayang Pada Juli 2022!

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:00 WIB
Key visual baru Hataraku Maou Sama season 2
Key visual baru Hataraku Maou Sama season 2

Diorama.id - Akhirnya sejak pertama kali diumumkan pada akhir tahun Desember 2021 yang lalu, melalui trailer terbaru season kedua dari anime Hataraku Maou-sama season 2 dikonfirmasi siap tayang pada Juli 2022 mendatang.

Rencananya serial yang pertama kali dirilis pada tahun 2013 tersebut, akan merilis season keduanya pada tanggal 14 Juli 2022 mendatang.

Rencananya, Hataraku Maou-sama season 2 sendiri akan tayang secara global melalui layanan streaming service Disney+ Hotstar.

Pengumuman trailer terbaru tersebut, dibarengi dengan peluncuran sebuah key visual baru, yang memperlihatkan para karakter yang akan ambil bagian di anime bergenre comedy, slice of life ini.

Pada season keduanya ini, anime yang memiliki judul resmi Hataraku Maou-sama! : The Devil is a Part-Timer! ini akan digarap oleh Studio 3hz menggantikan studio WHITE FOX.

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana, Vinland Saga Season 2 Siap Tayang Pada Januari 2023! Segera Masuki Slave Arc!

Studio 3hz, sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap anime SAO : Gun Gale Online, serta Dimension W.

Season kedua ini akan dikerjakan oleh Daisuke Tsukushi yang sebelumnya menggarap Isekai Cheat Magician, dan Masahiro Yokotani sebagai komposer musiknya.

Hataraku Maou-sama! sendiri akan menceritakan sosok Satan, yang terpaksa harus kabur ke Tokyo setelah dirinya dikalahkan oleh seorang pahlawan bernama Emilia di sebuah dunia bernama Ente Isla.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X