Rilis Trailer Perdana, Kamen Rider Black Sun Dikonfirmasi Siap Tayang di Amazon Prime!

- Minggu, 12 Juni 2022 | 13:29 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Kamen Rider, pasalnya project film yang pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2022 yang secara resmi rilis trailer perdana.

Belum cukup sampai disitu film Kamen Rider Black Sun sendiri akan dirilis melalui layanan streaming service Amazon Prime Video.

Trailer berdurasi 30 detik tersebut, memperlihatkan sosok aktor Hidetoshi Nishijima yang akan berperan sebagai sosok Kotaro Minami, sedang berjalan ditengah kerumunan orang yang sedang melakukan demonstrasi.

Meskipun trailer tersebut hanya menunjukan beberapa adegan saja, para penonton disajikan sebuah musik orkestra yang ikonik dengan diakhir dengan adegan berubah atau ‘Henshin’ yang begitu fenomenal dari Kamen Rider Black.

Sebelumnya pihak Toei sendiri sudah secara resmi memperkenalkan cast-cast dari film Kamen Rider Black Sun.

Baca Juga: Mantan Member AKB48 Sae Miyazawa Dikonfirmasi Bergabung dengan Serial Ultraman Decker!

Sosok Kotaro Minami sendiri akan diperankan oleh Hidetoshi Nishijima yang nantinya juga akan muncul di film Shin Ultraman, sedangkan untuk peran Nobuhiko Akizuki atau Shadow Moon akan diperankan oleh Tomoya Nakamura.

Melihat dari desain tersebut, besar kemungkinan film ini ditujukan untuk para penonton dewasa, dengan aksi serta adegan brutal layaknya serial reboot Kamen Rider Amazon. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah aksi Kamen Rider Black Sun ini pada perilisannya 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X