Squid Game Season 2 Segera Hadir di Netflix! Gong Yoo Dikonfirmasi Kembali Sebagai Ddakji Man!

- Senin, 13 Juni 2022 | 11:16 WIB

Diorama.id - Setelah menggemparkan dunia semenjak penyangan musim perdananya pada 17 September 2021 yang lalu. Akhirnya serial Squid Game dikonfirmasi mendapatkan penayangan season kedua.

Dimana hal tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh akun twitter resmi @netflix, melalui sebuah unggahan video yang memperlihatkan mata dari sang robot pembunuh di permainan ‘Red Light Greenlight’.

Belum cukup sampai disitu, pada postingan tersebut sang penulis, pengarah film, sekaligus creator dari Squid Game, yaitu Hwang Dong-Hyuk memberikan sebuah pesan penting bagi para penggemar dari serial yang berhasil menarik 142 juta pengguna Netflix dari seluruh dunia di minggu pertama perilisannya.

Squid Game Season 2 Resmi Dikonfirmasi

Lewat pesan tersebut Hwang Dong-Hyuk mengkonfirmasi bahwa Squid Game Season 2 akan kembali menghadirkan sang protagonis utama Gi Hun yang akan diperankan oleh Lee Jung-Jae

Baca Juga: Seri Netflix Populer The Queen's Gambit Dapatkan Adaptasi Game Mobilenya!.

Sosok lain yang juga dikonfirmasi kembali hadir adalah Hwang in-Ho sang mastermind dari Squid Game yang selalu mengenakan topeng hitam, atau yang dikenal sebagai Frontman.

Menariknya, sang creator juga memastikan aktor Gong Yoo yang memiliki peran minor di musim perdananya sebagai Ddakji Man akan kembali di musim keduanya nanti.

Pesan dari sang creator mengani Squid Game season 2

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X