Feni, Shani, dan, Azizi JKT48, Bikin Tidak Bisa Berkata-kata di Video Promosi Terbaru Single Flying High!

- Selasa, 14 Juni 2022 | 09:28 WIB

 

Diorama.id - Mendekati perilisan Music Video di kanal Youtube pada 17 Juni 2022 mendatang, akhirnya pihak JKT48 Official Team secara resmi merilis video promosi terakhir dari single teranyar milikinya, yaitu Flying High.

Dimana video promosi tersebut, menampilkan tiga member terakhir dari single ke-23 dari idol group yang bermarkas di mall FX Sudirman tersebut. Member tersebut adalah, Feni Fitriyanti, Shani Indira Natio, dan sang center, single dari Flying High, Azizi Shafa Asadel.

Ketiga member tersebut tampil begitu menggoda dengan mengusung konsep unik serta kreatif. Feni tampil dengan gaya lucu dan manja dengan paduan jaket serta rambut berwarna pirangnya.

Sedangkan sang kapten JKT48, Shani Indira Natio, tampil begitu anggun lewat sebuah konsep video yang memperlihatkan member asal kota Yogyakarta ini sedang memegang sebuah gelas wine.

Baca Juga: Member JKT48 Azizi Shafa Asadel Resmi Jadi Pemeran Utama di Film Horor Berjudul Tainted Soul!

Untuk Azizi, dirinya tetap mempertahankan citra sebagai wanita tomboynya dengan bergaya ala-ala seorang penyanyi R&B dengan jaket bomber dan headset yang melingkar di sekitar lehernya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X