Film Horor Garapan Fajar Nugros ‘INANG’ Siap Berkompetisi di Festival Film BIFAN 2022 Korea

- Rabu, 15 Juni 2022 | 12:41 WIB
Naysilla Mirdad bakal berperan sebagai Wulan di film Garapan Fajar Nugros
Naysilla Mirdad bakal berperan sebagai Wulan di film Garapan Fajar Nugros

Diorama.id - Kabar membahagiakan datang dari dunia perfilman Indonesia. Pasalnya, film horor perdana dari sutradara dibalik kesuksesan film trilogi Yowis Ben yaitu Fajar Nugros diumumkan akan berkompetisi di ajang Bucheon International Fantastic Film Festival 2022 di Korea.

Hal tersebut pertama kali diumumkan melalui cuitan sang sutradara melalui akun twitter milikinya @fajarnugros. Dimana film yang memiliki judul ‘INANG’ atau The Womb tersebut siap bersaing dengan film-film dari berbagai belahan dunia di festival BIFAN 2022.

Menariknya dari cuitan tersebut, Fajar Nugros juga telah mengkonfirmasi bahwa versi penayangannya di Indonesia tidak akan mengalami editing ataupun cut.

Sehingga berbagai adegan yang tayang di festival tersebut juga dapat disaksikan oleh para penonton di Indonesia.

Berdasarkan sinopsis yang tertera di situs resmi BIFAN 2022, Inang akan menceritakan seorang wanita bernama Wulan, yang bernasib malang, karena ditinggalkan pacarnya setelah mengetahui dirinya hamil.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Resmi Tayang di Indonesia Pada Agustus 2022!

Wulan yang ditinggalkan oleh sang pacar, mau tidak mau harus bertanggung jawab atas dirinya sendiri dan anaknya yang masih berada dalam kandungan.

Kesendirian dan keputusasaan Wulan tersebut akhirnya membawanya ke sebuah kelompok yang memberikan bantuan pada ibu hamil secara sukarela.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X