Film Adaptasi Game Balap Gran Turismo Diangkat dari Kisah Nyata

- Kamis, 16 Juni 2022 | 09:00 WIB
Credit: Sony Interactive Entertainment, Polyphony Digital
Credit: Sony Interactive Entertainment, Polyphony Digital

Film adaptasi Gran Turismo akan rilis 2023 dan angkat kisah nyata.

Diorama.id – Beberapa bulan lalu dikabarkan bahwa Sony tengah kembangkan film adaptasi Gran Turismo, game balap milik Polyphony Digital. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan lebih lanjut tentang seperti apa film-nya.

Namun hari ini, Sony akhirnya resmi mengumumkan kapan film adaptasi Gran Turismo dirilis dan siapa saja yang akan mengerjakannya.

Menurut laporan Deadline, film adaptasi Gran Turismo akan berjudul sama seperti game balap buatan Polyphony Digital, Gran Turismo. Sony akan merilis filmnya tanggal 11 Agustus 2023 mendatang di bioskop.

Baca Juga: Sony Incar Sutradara District 9 untuk Kembangkan Film Adaptasi Gran Turismo

Gran Turismo akan digarap oleh Neill Blomkamp (Chappie, Elysium, District 9) sebagai Sutradara dan akan diproduksi oleh rumah produksi milik Sony yakni Columbia Pictures Studio.

Skenario Gran Turismo akan ditulis oleh Jason Hall yang sebelumnya sempat menggarap film American Sniper dan Thank You for Your Service.

Menurut Sony, film adaptasi Gran Turismo akan mengangkat kisah nyata seorang anak remaja yang merupakan player game balap Gran Turismo memenangkan kompetisi Nissan dan kemudian menjadi pembalap sungguhan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X