Film Spider-Man yang DIperankan Andrew Garfield Jadi Film Terlaris Nomor 4 di Dunia Versi Netflix!

- Kamis, 16 Juni 2022 | 13:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya yang namanya kesempatan kedua, memang benar adanya. Pasalnya semenjak penampilan kembali Andrew Garfield sebagai sosok manusia laba-laba di film Spider-Man : No Way Home pada akhir bulan Desember 2021 yang lalu, memberikan dampak yang luar biasa bagi dirinya.

Pasalnya film perdana Amazing Spider-Man yang dirilis pada tahun 2012 yang lalu, baru saja memecahkan rekor di layanan streaming service Netflix. Dimana film garapan Sony tersebut berhasil menjadi film terlaris nomer 4 di seluruh dunia.

Dimana berdasarkan data dari Netflix, film The Amazing Spider-Man telah ditonton sebanyak 8.4 Juta jam dalam kurun waktu 6-12 Juni 2022.

Baca Juga: Aktor Sandman dari Spider Man akan Bergabung di Film Adaptasi Twisted Metal

Sedangkan untuk seminggu sebelumnya, film perdana dari Andrew Garfield sebagai manusia laba-laba tersebut berhasil menembus 13.5 juta jam dari 30 Mei hingga 5 Juni 2022.

Hal tersebut membuktikan bahwa film Amazing Spider-Man telah ditonton jutaan kali oleh fans-fans Marvel di seluruh dunia.

Andrew Garfield sendiri kembali mendapatkan kesempatan kedua setelah penampilan gemilang di film tick..tick..BOOM dan kembali memerankan sosok Peter Parker di film Spider-Man No Way Home.

Dimana puncaknya pada tahun 2022 dirinya berhasil masuk nominasi Academy Awards untuk best performance.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X