Serial Adaptasi Webtoon Code Helix Resmi Tayang di Layanan Streaming Service Vidio

- Kamis, 16 Juni 2022 | 13:30 WIB

Diorama.id - Setelah diumumkan pada bulan Februari 2022 yang lalu, akhirnya serial adaptasi Webtoon yang sempat booming di medio tahun 2019-2020 yaitu Code Helix resmi tayang di layanan streaming service Vidio.

Rencananya Code Helix versi live action sendiri akan dirilis berkala pada tiap hari rabu tiap minggunya. Dimana hingga saat ini, serial tersebut telah memiliki 3 episode yang sudah bisa kamu saksikan.

Dari segi cerita Code Helix akan mengisahkan kehidupan anak-anak SMA Perubahan, yang akan berfokus pada karakter Rendra.

Rendra dan Nanda versi Code Helix Live Action

Rendra yang merupakan seorang siswa cerdas dengan keahlian dalam bidang IT. Suatu ketika dirinya harus menggunakan kemampuannya tersebut untuk menjadi seorang Hacker guna membongkar niat buruk seorang playboy bernama Vicky di sekolahnya yang mencoba mendekati temannya bernama Nanda.

Baca Juga: Serial Terbaru Raline Shah Bergenre Komedi ‘Dating Queen’ Siap Tayang

Dengan keahliannya hackernya tersebut, Rendra menggunakan nama samaran Helix untuk membongkar niat jahat dari Vicky dengan membajak isi pesan dari sang playboy.

Setiap bukti yang didapatkan tersebut akhirnya diberikan kepada sang ketua Osis, Shanty, guna mencegah niat buruk Vicky kepada Nanda.

Sejak saat itu sepak terajang dari Helix berhasil mengguncang kehidupan sekolah. Sebagian murid mendukung tindakan tersebut. Sedangkan sebagian mengecam tindakan yang melanggar privasi tersebut. Kasus inilah yang akhirnya membawa Rendra membongkar segala keburukan yang ada di sekolahnya dengan nama sandi Helix.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X