Avatar The Last Airbender Dapatkan 3 Film Baru! Tengah Dalam Proses Pengerjaan!

- Kamis, 16 Juni 2022 | 14:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para anak generasi 90an, pasalnya salah satu film animasi garapan Nickelodeon yaitu Avatar The Last Airbender dikonfirmasi mendapatkan 3 film baru.

Menariknya tiga film yang akan digarap oleh Avatar Studio dan Paramount Animation tersebut akan hadir dalam format film. Pihak rumah produksi sendiri secara resmi telah menunjuk Lauren Montgomery sebagai pengarah film untuk versi film dari petualangan Aang tersebut.

Lauren Montgomery sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap tiga musim penayangan dari Avatar The Last Airbender yang begitu fenomenal tersebut.

Sayangnya, pihak Nickelodeon dan Paramount sendiri masih belum mengumumkan secara resmi judul dari film animasi terbaru dari Avatar The Last Airbender tersebut.

Baca Juga: Avatar : The Way of Water Rilis Trailer Perdana! Siap Dirilis Pada 16 Desember 2022!

Tentunya tiga film project film animasi terbaru ini di luar dari project live action Avatar The Last Airbender yang direncanakan akan tayang melalui layanan streaming Netflix.

Avatar The Last Airbender sendiri adalah sebuah film animasi garapan Nickelodeon Animation Studio yang pertama kali dirilis pada tahun 2005 silam.

Diman tiga season serial animasinya berhasil mendapatkan review yang begitu fantastis dengan skor 9.3/10 di situs IMDB dan 100% Certificate Fresh di situs Rotten Tomatoes.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X