Sword Art Online : Progressive Scherzo of Deep Night Movie 2 Dikonfirmasi Siap Dirilis Pada September 2022!

- Kamis, 16 Juni 2022 | 14:30 WIB

Diorama.id - Setelah menggoda dengan berbagi teaser dan keyvisual baru, akhirnya movie kedua dari Sword Art Online : Progressive dikonfirmasi mendapatkan tanggal rilis resmi.

Pengumuman tanggal rilis tersebut dibarengi dengan sebuah keyvisual baru yang memperlihatkan tiga karakter utama dari film yang akan memiliki judul resmi Sword Art Online : Progressive Scherzo of Deep Night yaitu Kirito, Asuna, dan Argo.

Rencananya, film ketiga dari franchise karya Reki Kawahara tersebut akan dirilis pada 10 September 2022 mendatang untuk pasar Jepang.

Hal tersebut bisa diartikan bahwa para penonton di Indonesia bisa menikmati petualangan Kirito dan Asuna di bioskop tanah air pada bulan Januari 2023 mendatang.

Dimana hal tersebut, mengacu pada perilisan film-film Jepang yang memiliki jeda tiga bulan semenjak perilisan resminya. Seperti perilisan film Tokyo Revengers Live Action, Kimetsu no Yaiba : Mugen Train, dan Jujutsu Kaisen 0.

Baca Juga: Film Terbaru Makoto Shinkai, Suzume no Tojimari Siap Rilis di Indonesia Pada Awal Tahun 2023!

Film yang memiliki judul Jepang, Sword Art Online: Progressive Movie - Kuraki Yuuyami no Scherzo ini akan mengadaptasi serial light novel Sword Art Online volume 5.

Dimana kisahnya sendiri akan berfokus pada lantai 5 dari Aincrad dan terror dari Guild ‘Player Killer’ Laughing Coffin.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X