Rilis Trailer Perdana Pengabdi Setan 2 : Communion Perlihatkan Teror dari Sang Ibu!

- Kamis, 16 Juni 2022 | 18:41 WIB

Diorama.id - Setelah menggoda para penikmat horor di Indonesia setiap malam jumat, lewat berbagi teaser dan postingan di berbagai akun sosial media, akhirnya trailer perdana dari film Pengabdi Setan 2 : Coimmunion resmi dirilis.

Trailer berdurasi 123 detik tersebut, mengkonfirmasi kembalinya cast-cast dari film pertamanya, seperti Tara Basro sebagai Rini, Bront Palarae sebagai sang Ayah, Endy Arfian sebagai Tony, Nasar Annuz sebagai Bondi, serta sang dukun Pak Budiman yang diperankan Egy Fedly.

Selain memperlihatkan ritual dari para Pengabdi Setan, trailer tersebut juga akan mengeksplorasi cerita sosok Ayah yang masih begitu misterius.

Menariknya trailer tersebut ditutup dengan adegan yang akan membuat seluruh penikmat horor mengucapkan berbagai kalimat sumpah serapah, karena kembali memperlihatkan sosok sang Ibu.

Rencananya film arahan Joko Anwar tersebut akan dirilis pada 4 Agustus 2022 mendatang, berbagai jejaring bioskop di tanah air.

Baca Juga: Joko Anwar Lakukan Debut di Perfilman Hollywood dengan Garap Film Horor Bertema Sci-fi

Pengabdi Setan versi Joko Anwar sendiri merupakan film horor yang diadaptasi dari film Pengabdi Setan karya Sisworo Gautama Putra yang dirilis pada tahun 1980.

Sejak dirilis pada 28 September 2017 film yang memiliki judul internasional Satan Slave ini berhasil mendapatkan sambutan positif dari penikmat film horror baik dalam maupun luar negeri.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X