Trailer Terbaru Kamen Rider Black Sun Perlihatkan Wujud Pedang Revolcane

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya Toei benar-benar menyiapkan film Kamen Rider Black Sun, sebagai salah satu project ambisius.

Pasalnya setelah dikonfirmasi akan dirilis melalui layanan streaming service Amazon Prime Video, lewat trailer terbarunya film yang akan dikhususkan bagi para penikmat Tokusatsu usia dewasa ini mempamerkan beberapa footage terbaru.

Dimana trailer terbarunya tersebut memperlihat wujud pedang iconic milik sang Kamen Rider Black yaitu The Proton Sword Revolcane. Pedang yang lebih dikenal dengan nama Revolcane tersebut, memiliki wujud yang perbedaan yang cukup signifikan, dari versi klasik.

Wujud Pedang Revolcane di Kamen Rader Black Sun

Pedang Revolcane versi Kamen Rider Black Sun tersebut terlihat memiliki desain seperti tanduk dari belalang. Bentuknya sendiri jauh dari kata sempurna untuk sebuah pedang, namun desain tersebut terlihat begitu cocok dengan armor milik Black Sun, yang tampil begitu ganas dan mengerikan.

Baca Juga: Mantan Member AKB48 Sae Miyazawa Dikonfirmasi Bergabung dengan Serial Ultraman Decker!

Selain memperlihatkan wujud pedang dari Revolcane, kita juga diperlihatkan sebuah adegan Kamen Rider Black yang sedang akan saling berhadapan dengan sosok Shadow Moon.

Kemungkinan besar film ini akan menyoroti pertarungan antara alter ego dari Kotaro Minami dan Akizuki Nobuhiko tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X