Setelah Film The Flash, Ezra Miller Dikabarkan Tidak akan Terlibat di Project Film DC

- Minggu, 19 Juni 2022 | 16:41 WIB

Diorama.id - Sepertinya DC dan Warner Bros lagi-lagi harus merelakan bintang yang terlibat di dalam project film superhero DCEU.

Pasalnya setelah dirumorkan akan kehilangan Amber Heard, pasca hasil persidangan dirinya dengan mantan suaminya Johnny Depp. Kali ini rumah produksi tersebut dikabarkan akan kehilang aktor pemeran The Flash, Ezra Miller.

Dilansir dari Deadline, pihak Warner Bros dan DC sepertinya tidak lagi akan menggunakan jasa Ezra Miller pasca film The Flash. Hal tersebut dikarenakan berbagai kasus yang menimpa sang aktor.

Kabarnya film The Flash bakal jadi film DCEU terakhir dari Ezra Miller

Ezra Miller sendiri terlibat dalam berbagai tindakan kriminal, diantaranya adalah penangkapan dirinya di Hawaii beberapa waktu lalu. Dimana dirinya melakukan tindakan penganiayaan terhadap pengunjung di suatu kafe.

Selain itu, Ezra Miller juga dituduh telah menculik seorang anak dan menyekapnya, sejak dirinya berusia 12 tahun hingga sekarang berusia 18 tahun. Dalam penyekapan tersebut, Ezra Miller disebut melakukan sebuah ancaman dan tindakan kekerasan di anak dibawah umur.

Baca Juga: Film Joker 2 Resmi Dalam Tahap Pengembangan! Lady Gaga Dirumorkan Peranakan Sosok Harley Quinn!

Rumor skandal penculikan tersebutlah yang kabarnya membuat pihak DC dan Warner Bros harus membatalkan rencana untuk Ezra Miller pasca penayangan film The Flash.

Film The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller sendiri rencananya akan tayang pada 23 Juni 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X