Kanojo Okarishimasu Versi Live-Action Dikonfirmasi Siap Dirilis Pada Bulan Juli 2022!

- Minggu, 19 Juni 2022 | 17:37 WIB

Diorama.id - Setelah menggoda dengan berbagai teaser dan key visual,akhirnya versi live action dari anime Kanojo Okarishimasu mendapatkan tanggal rilis resmi. Rencananya versi J-Dorama anime yang satu ini akan dirilis pada 2 Juli 2022 mendatang untuk pasar Jepang.

Dari segi cast serial yang memiliki judul internasional Rent-A-Girlfriend yang satu ini akan menghadirkan aktor Ryusei Onishi sebagai sang protagonis utama Kazuya Kinoshita.

Sedangkan untuk sosok Chizuru Mizuhara akan dipercayakan kepada aktris yang sebelumnya berperan sebagai Hinami Fueguchi di versi live action anime Tokyo Ghoul, Hiyori Sakurada. Sedangkan untuk mantan pacar Kazuya, yaitu Mami Namai akan diperankan oleh Shiori Akita.

Kazuya dan Chizuru versi live action

Untuk dua karakter lain yaitu Ruka Sarashina akan diperankan oleh Mio Kudo, dan karakter Sumi Sakurasawa akan diperanakan bintang gravure Aika Sawaguchi.

Baca Juga: Chizuru Mizuhara Tampil ‘Nakal’ di Trailer Terbaru Kanojo Okarishimasu Season 2!

Kanojo Okarishimasu sendiri adalah serial yang diadaptasi dari komik karya Reiji Miyajima yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Dimana versi komiknya sendiri telah berhasil mengoleksi 25 volume pada bulan Februari 2022.

Berkat keunikan cerita, komedi, dan elemen ‘fans service’ yang ditawarkan popularitas dari serial ini langsung meroket. Dimana hal tersebut dibuktikan dengan di adaptasinya, serial Rent a Girlfriend pada tahun 2020 yang lalu.

Hiyori Sakurada akan perankan Chizuru Mizuhara

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X