Rilis Trailer Perdana My Hero Academia Season 6 Siap Masuki Arc Paranormal Liberation War

- Minggu, 19 Juni 2022 | 18:03 WIB

Diorama.id - Setelah mengumumkan 2 film OVA baru beberapa waktu yang lalu, akhirnya penantian panjang para fans terkait lanjutan petualangan Deku terjawab sudah.

Pasalnya dilansir dari akun twitter @heroaca_anime pihaknya secara resmi merilis trailer perdana dari My Hero Academia Season 6.

Pada trailer berdurasi satu menit tersebut, dikonfirmasi bahwa musim penayangan ke-6 dari anime bertema superhero ini akan tayang pada musim gugur 2022, atau sekitar bulan September-November.

Season ke enam dari My Hero Academia sendiri akan memasuki arc Paranormal Liberation War, dimana akan merangkum chapter 253-306 dari versi manganya. Sebelumnya sinyal dimulainya arc terbaru tersebut sudah diberikan pada season ke-5 tepatnya pada episode 107.

Dimana dalam episode tersebut kita disajikan sebuah adegan dimana Present Mic dan Aizawa Sensei mengunjung Kurogiri, yang ternyata adalah teman masa kecilnya, yang memiliki nama asli Oboro Shirakumo.

Baca Juga: My Hero Academia Dikonfirmasi Dapatkan 2 Episode OVA Baru

Versi anime dari My Hero Academia sendiri pertama kali mengudara pada tahun 2015 dan digarap oleh Studio Bones. Dimana selama lima season penayangan tersebut, My Hero Academia mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para fans.

Sejauh ini serial My Hero Academia sendiri berhasil mendapatkan sambutan positif dari para fans, setelah berhasil mendapatkan review 7.96 di situs MyAnimeList, dengan menempati urutan ke-6 anime paling populer.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kaiju No 8 Dapatkan Adaptasi Anime

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:00 WIB
X