Rilis Key Visual Baru Record of Ragnarok Season 2 Dikonfirmasi Siap Rilis Pada 2023

- Senin, 20 Juni 2022 | 11:30 WIB
Para dewa dan manusia siap saling berhadapan kembali di Record of Ragnarok Season 2
Para dewa dan manusia siap saling berhadapan kembali di Record of Ragnarok Season 2

Diorama.id - Setelah menyajikan tiga pertarungan mematikan antara dewa melawan manusia di season perdananya, akhirnya serial anime yang diadaptasi dari manga karya Masao Okubo yaitu Record of Ragnarok dikonfirmasi mendapatkan musim kedua.

Rencananya Record of Ragnarok Season 2 sendiri akan dirilis pada tahun 2023 mendatang. Kemungkinan besar serial ini akan kembali tayang melalui layanan streaming service Netflix dan kembali mempercayakan studio Graphinica untuk proses produksinya.

Pengumuman tanggal rilis tersebut ditandai dengan sebuah peluncuran key visual baru yang memperlihatkan karakter-karakter yang akan saling bertarung di musim keduanya.

Selain memperlihatkan sosok dari pimpinan para Valkyrie yaitu Brunhilde, key visual tersebut memperlihatkan karakter dari perwakilan dari bangsa manusia seperti Jack The Ripper, Raiden Tameemon, dan Buddha. Sedangkan dari sisi para dewa terdapat tiga perwakilan yaitu Heracles, Shiva, dan Zerofuku.

Record of Ragnarok Season 2 Siap Rilis Pada 2023

Layaknya season perdananya, season kedua dari anime yang memiliki judul Jepang, Shuumatsu no Warukyure ini akan menghadirkan pertarungan 3 ronde antara perwakilan dewa dan manusia.

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana My Hero Academia Season 6 Siap Masuki Arc Paranormal Liberation War

Season perdana dari Record of Ragnarok sendiri mendapatkan sambutan kurang memuaskan dari para fans, dikarenakan kualitas animasi yang dianggap buruk. Dimana studio Graphica dianggap gagal merepresentasikan pertarungan manusia vs dewa yang epic dan penuh aksi.

Berkat kualitas yang dibawah rata-rata tersebut Record of Ragnarok season pertama hanya mendapatkan skor rating 6.6 /10 dari 110 ribu pengguna situs MyAnimeList.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X