Versi Anime dari Blue Giant Dikonfirmasi Siap Rilis Pada Februari 2023!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:05 WIB

Diorama.id - Setelah pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2021 yang lalu, akhirnya versi anime adaptasi komik karya Shichi Ishizuka dikonfirmasi mendapatkan tanggal rilis.

Dilansir dari akun twitter @MangaMoguraRE rencananya versi anime dari Blue Giant sendiri akan dirilis melalui layar lebar dan direncanakan rilis pada 17 Februari 2023 mendatang.

Versi layar lebar dari Blue Giant sendiri akan dikerjakan oleh Animation Studio Nut, yang sebelumnya menggarap film-film anime seperti Youjo Senki Movie dan FLCL Alternative.

Meskipun komik yang memiliki tema musik Jazz ini tidak setenar beberapa komik-komik yang lain, Blue Giant sendiri dianggap memiliki tema serta premis cerita tentang meraih mimpi dan perjuangan yang menarik.

Dai bersama teman-temannya yang bermimpi menjadi pemain Jazz terkenal

Dimana dengan cerita serta tema musik Jazz yang menjadi sajian utama tersebut, karya dari Shinichi Ishizuka ini berhasil terjual sebanyak 5.8 juta kopi.

Baca Juga: Usung Tema ‘KOMIRAIKU’ Mangafest 12 Siap Digelar Pada Bulan Juli Hingga Oktober 2022!

Belum cukup sampai disitu, Blue Giant sendiri berhasil menyabet berbagai penghargaan manga bergengsi, seperti Shogakukan Manga Award ke 62 dan Japan Media Arts Festival Award pada tahun 2017.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2013 yang lalu, Blue Giant sendiri telah memiliki trilogi cerita yang terbagi dalam “Blue Giant” yang terbit dari 2013 hingga 2016, “Blue Giant Supreme” yang terbit dari 2016 hingga 2020, serta “Blue Giant Explorer” yang baru memulai debutnya pada bulan Mei 2020 yang lalu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X