Pembelian Tiket Presale Minions : The Rise of Gru Siap Dibuka Pada 25 Juni 2022

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penikmat film animasi di Indonesia. Pasalnya, setelah sukses dengan film spin-off perdana yang dirilis pada tahun 2015 yang, akhirnya film Minions : The Rise of Gru dikonfirmasi siap tayang di Indonesia.

Menyambut hal tersebut salah satu jejaring bioskop asal Indonesia, yaitu CGV secara resmi mengumumkan penjualan tiket presale dari film yang rencananya dirilis pada tanggal 28 Juni di Indonesia tersebut.

Rencananya tiket pembelian presale Minions : The Rise of Gru sendiri akan secara resmi dibuka pada 25 Juni 2022 mendatang. Dimana tiket yang akan dijual saat presale tersebut akan menyertakan jadwal mulai tanggal 28 Juni - 3 Juli 2022.

Jadwal perilisan di Indonesia tersebut, lebih cepat 2 hari dari tanggal perilisan internasionalnya yang direncanakan pada 1 Juli 2022.

Baca Juga: Film Bertema Multiverse Everything Everywhere All at Once Resmi Tayang di CGV dan Cinepolis

Film Minions : The Rise of Grus sendiri adalah film garapan Illuminati dan Universal Pictures, dan merupakan film ke-5 dari franchise Minions. Dimana film yang ditempatkan sebagai kelanjutan langsung dari film Minions yang dirilis tahun 2015 silam ini, akan digarap oleh Kyle Balda.

Cerita dari Minions : The Rise of Gru sendiri akan berselang beberapa saat dari ending film perdananya. Dimana para Minions telah menemukan tua barunya yaitu Gru.

Dalam film ini kita akan diajak menguak masa lalu Gru ketika dirinya masih berusia 12 tahun. Dirinya akan diceritakan sebagai bocah yang begitu terobsesi dengan kelompok supervillains bernama Vicious 6.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X