Chris Pratt: Suara Mario di Film Super Mario Tak Seperti yang Kalian Bayangkan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:47 WIB
(Istimewa)
(Istimewa)

Chris Pratt mengaku suara Mario sudah berbeda.

Diorama.id – Beberapa tahun lalu Nintendo mengumumkan film adaptasi game Super Mario. Ia akan hadir via animasi 3D yang dikembangkan oleh Illumination Studio, studio yang juga kerjakan film animasi seperti Despicable Me.

Menariknya? Chris Pratt, aktor yang mencuat namanya di mata umum sebagai Star Lord di Marvels Guardians of the Galaxy ditunjuk sebagai pengisi suara Mario di film adaptasi Super Mario tersebut.

Melihat sejarah film adaptasi Super Mario di masa lampau, sudah bisa dibayangkan bahwa karakter Mario yang jadi tokoh utama miliki suara kecil yang khas. Suara tersebut juga muncul di game terbaru Nintendo.

Baca Juga: Bocor! Persona 5 Royal juga Tuju Nintendo Switch?!

Namun dengan karakter Chris Pratt yang terkenal ‘menjengkelkan’, fans tak bisa membayangkan bagaimana ia akan mengisi suara Mario di film adaptasi Super Mario.

Cast dari film Super Mario / Credit: Nintendo

Menariknya, Chris Pratt menjelaskan bahwa suara Mario telah diupdate dan takkan meniru suara seperti yang dilakukan oleh Charles Martinet, pengisi suara Mario di game buatan Nintendo tersebut.

Berbicara dengan Variety, Chris Pratt menjelaskan bahwa suaranya tak sama dengan suara Mario yang dikenal gamer selama ini di game buatan Nintendo. Namun mengaku bahwa ia bereksperimen bersama para sutradara di bidangnya dan akhirnya menghasilkan sesuatu yang bisa ia banggakan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X