Zee JKT48 Bakal Jadi Pemeran Utama di Film Horor Adaptasi Film Korea Mourning Grave

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:30 WIB

Diorama.id - Sepertinya tahun 2022 benar-benar menjadi tahun bagi member generasi ketujuh JKT48, Azizi Shafa Asadel. Pasalnya setelah berhasil meraih berbagai popularitas lewat video-videonya platform TikTok dan terpilih menjadi center dari single ke-23 JKT48, Flying High.

Member yang kerap disapa Zee tersebut, dikabarkan terlibat dalam film horor yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan, yaitu Mourning Grave. Keterlibatannya sendiri menjadi begitu luar biasa, dikarenakan dirinya akan memerankan pemeran utama dari film yang satu ini.

Hal tersebut pertama kali dikonfirmasi dari unggahan salah satu akun fans JKT48 di instagram yaitu @kopiidol. Dimana akun tersebut, membagikan berbagai screenshot yang memperlihatkan Zee JKT48 yang sedang dalam proses pengambilan gambar.

Zee JKT48 siap bermain film horor

Menariknya versi remake dari film horor Korea ini akan digarap oleh Robert Ronny dan Ginanti Rona Tembang Asri. Dimana Robert sendiri terlibat dalam project film Critical Eleven, Backstage, dan Gerbang Neraka.

Baca Juga: JKT48 Resmi Umumkan Daftar Member yang akan Mengunjungi Kota Kamu di 10th Anniversary Tour

Sedangkan untuk Ginanti Rona, sendiri sebelumnya terlibat di project film Story of Dinda, Lukisan, serta Paradise Garden.

Selain Azizi, kabarnya member generasi pertama Gabriela Margareth Warouw atau yang kerap disapa Gaby dikabar juga akan terlibat dalam project film yang berada dibawah naungan Paragon Pictures ini.

Versi asli dari Mourning Grave sendiri adalah sebuah film horor asal Korea Selatan yang pertama kali dirilis pada tahun 2014 silam.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X