Overlord Season 4 Dikonfirmasi akan Memiliki 13 Episode! Siap Tayang Pada 5 Juli 2022!

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:12 WIB

Diorama.id - Melalui sebuah trailer pihak Madhouse secara resmi mengkonfirmasi perilisan season 4 dari Anime Overlord siap tayang pada bulan Juli 2022.

Episode perdana dari Overlord Season 4 akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2022. Menariknya pihak Netflix sendiri disebut akan menayangkan secara mingguan, season terbaru dari anime adaptasi light novel karya Kugane Maruyama.

Rencananya season keempat dari petualangan Ainz Ooal Gown tersebut akan memiliki 13 episode, layaknya musim-musim terdahulunya.

Overlord-season-4">Overlord season 4 sendiri akan merangkum cerita dari volume 10 hingga 12 dari versi cerita light novelnya. Dimana dari segi cerita Overlord-season-4">Overlord season 4 ini akan memasuki arc The Paladin of The Holy Kingdom.

Sehingga kemungkinan besar season ke-4 ini akan terbagi dalam dua cour layaknya anime seperti Attack on Titan dan Tensei shitara Slime Datta Ken.

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Resmi Diumumkan! Siap Masuki Arc Ranoa Magic Academy!

Arc The Paladin of The Holy Kingdom sendiri akan mengisahkan, Kerajaan Suci Roble yang berusaha mencari bantuan dari Ainz Ooal Gown untuk berperang melawan pasukan dari sang Kaiser Kegelapan, Jaldabaoth.

Kerajaan Suci Roble atau yang dikenal sebagai Holy Kingdom sendiri adalah sebuah negara yang dihuni oleh ras manusia.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X