Thor Love and Thunder Dikonfirmasi akan Memiliki Dua Post Credit Scene

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:14 WIB

Diorama.id - Sudah menjadi aturan tidak tertulis bagi para fans Marvel untuk tidak meninggalkan bioskop sebelum film benar-benar selesai dan layar berubah menjadi hitam.

Hal tersebut muncul berkat pihak Marvel Studios yang sering membagikan berbagai informasi menarik lewat post creditnya.

Dimana budaya tersebut telah berjalan sejak 14 tahun sejak Marvel Studios, memulai proyek ambisius Marvel Cinematic Universe.

Hal itulah yang sepertinya wajib diketahui oleh fans Marvel saat akan menonton film terbaru dari sang dewa petir, Thor Love and Thunder pada 8 Juli 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi dari premiere film Thor Love and Thunder yang dilaksana di California pada 23 Juni 2022 yang lalu, dikonfirmasi bahwa film yang akan menghadirkan Christian Bale sebagai sang antagonis utama tersebut akan memiliki dua post credit scene.

Baca Juga: Emilia Clarke Dirumorkan akan Perankan Ratu Skrull, Veranke di Serial Secret Invasion

Dimana hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh salah satu petinggi Disney, Jordie Poblete. Dirinya menyebutkan dua scene tambahan itu ada berada bagian tengah pasca film berakhir, dan di bagian akhir film sebelum layar berubah menjadi hitam.

Menariknya, dilansir dari halaman The Direct, salah satu wartawan Variety, Clayton Davis menyebutkan bahwa adegan yang disertakan dalam credit scene adalah sesuatu hal yang epic!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: The Direct

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X