Date A Live Season 5 Resmi Diumumkan Sesaat Setelah Season 4 Tamat, Berikut informasi Lengkapnya!

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:45 WIB
Source: twitter Date A Live
Source: twitter Date A Live

Diorama.id - Seperti yang kita tahu jika saat ini Season 4 dari anime Date A Live telah resmi berakhir setelah penayangan episode 12 nya semalam.

Nah, kini s​etelah pemutaran perdana episode terakhir Date A Live season 4, mereka juga mengumumkan bahwa serial ini akan melanjutkan cerita di season 5.

Informasi ini resmi dirilis melalui akun twitter @date_a_info yang mengumumkanya sesaat setelah episode 12 final dari Date A Live 4 ditayangkan.

Baca Juga: Ingin Kurangi Jumlah Pemain yang Toxic, KRAFTON Dirumorkan Akan Merombak Sistem KDAnya

Sayangnya, saat ini tidak ada detail yang diungkapkan tentang produksi season 5 maupun tanggal rilis untuk season mendatang.

Namun, kini sebuah ilustrasi khusus merayakan pengumuman musim 5, telah terungkap, digambar oleh ilustrator novel ringan, Tsuanko.

Anime Date A Live didasarkan pada seri novel ringan dengan nama yang sama, ditulis oleh Kōshi Tachibana dan digambar oleh Tsunako.

Novel ringan juga menerima 5 adaptasi manga oleh Kadokawa Shoten dan Fujimi Shobo. Studio AIC Plus+ mengambil novel ringan untuk adaptasi anime, yang dirilis pada April 2013.

Baca Juga: Light Novel Classroom of The Elite Umumkan Bonus Masa Lalu Ayanokouji Berjudul Volume 0

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Nonton Bleach Sub Indo Gratis, Full Episode!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:27 WIB

Yowamushi Pedal Season 5 Siap Rilis Pada Oktober 2022!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:48 WIB
X