Kaguya-sama : Love is War Season 3 Berhasil Jadi Anime Terbaik

- Minggu, 26 Juni 2022 | 19:45 WIB

Diorama.id - Setelah berakhir menutup season ketiganya dengan durasi 1 jam, untuk penayangan episode ketigabelasnya, Kaguya Sama Love is War Ultra Romantic berhasil mencatatnya sebuah rekor gemilang.

Pasalnya anime yang diadaptasi dari komik karya Aka Akasaka ini berhasil menjadi anime paling Top versi situs MyAnimeList.

Dimana season ketiga dari anime garapan A-1 Pictures tersebut berhasil mencatatkan rating 9.16 dan menduduki peringkat pertama.

Kaguya-sama : Love is War sendiri berhasil menggeser anime populer lain, Fullmetal Alchemist, Steins Gate, dan Gintama.

Anime yang memiliki judul Jepang Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen ini adalah adaptasi manga karya Aka Akasaka yang pertama kali dirilis pada tahun 2015.

Baca Juga: Season 4 Resmi Berakhir, Date a Live Season 5 Resmi Dikonfirmasi

Meskipun mengangkat genre romantis komedi, serial ini berhasil tampil beda dengan mengemasnya dengan sentuhan psikologikal, pergolakan batin serta hati antara wanita dan pria saat melakukan PDKT.

Versi manganya sendiri sejauh ini telah berhasil terjual sejumlah 15 juta kopi di seluruh dunia. Dimana pada tahun 2020 Kaguya-sama: Love Is War berhasil memenangkan penghargaan ke-65 Shogakukan Manga Award untuk kategori komik umum.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Nonton Bleach Sub Indo Gratis, Full Episode!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:27 WIB

Yowamushi Pedal Season 5 Siap Rilis Pada Oktober 2022!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:48 WIB
X