Jelek-jelekkan Manchester United Film Dokumenter Paul Pogba Jadi Film dengan Rating Terburuk

- Minggu, 26 Juni 2022 | 20:49 WIB
The Pogmentary jadi buah simalakama bagi Paul Pogba
The Pogmentary jadi buah simalakama bagi Paul Pogba

Diorama.id - Keputusan pesepakbola asal Perancis, Paul Pogba merilis sebuah film dokumenter tentang dirinya yang berjudul ‘The Pogmentary’ sepertinya menjadi langkah yang buruk.

Pasalnya serial dokumenter yang pertama kali dirilis pada 17 Juni 2022 di aplikasi streaming service Amazon Prime tersebut menjadi film dengan rating terburuk berdasarkan situs film IMDB.

Serial yang memiliki 5 episode tersebut, hanya berhasil menorehkan rating 1 dari 10 bintang yang jadi tolak ukur di situs IMDB.

Dimana review bintang 1 tersebut diberikan lebih dari 9500 pengguna, sedangkan 500 lainnya menganggap serial tersebut layak diberikan nilai sempurna yaitu 10/10.

Film dokumenter ‘The Pogmentary’ sendiri berisi berbagai pengalaman bermain Paul Pogba di Manchester United dan alasannya meninggalkan tim yang saat ini ditangani Erick Ten Haag tersebut.

Baca Juga: Setelah Piala Dunia, Vidio Resmi Tayangkan Liga Inggris Musim Depan!

Review buruk tersebut kemungkinan besar datang dari para penikmat sepakbola, karena menganggap pemain timnas Percanics tersebut sebagai seorang yang sombong dan delusional.

Dimana dalam serial tersebut Pogba mengeluarkan statement dirinya menepis rumor bahwa dirinya menolak tawaran lebih dari £300 ribu per pekan yang diajukan oleh tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X