Lulus Sensor, Thor Love and Thunder Resmi Tayang di Indonesia Pada 6 Juli 2022

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:02 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Marvel di Indonesia. Pasalnya Lembaga Sensor Film Republik Indonesia secara resmi meluluskan sensor film terbaru sang Dewa Petir yaitu Thor Love and Thunder.

Dilansir dari halaman instagram @lsf_ri film terbaru dari Marvel Cinematic Universe tersebut, mendapatkan rating 13+ untuk penayangannya di Indonesia. Rencananya film ketiga dari sang Dewa Petir tersebut resmi tayang di Indonesia pada 6 Juli 2022.

Meskipun belum ada informasi resmi dari pihak Marvel ataupun jejaring-jaring bioskop di tanah air, perilisan film Thor Love and Thunder bisa kita lihat di header twitter akun dari @MarvelIndonesia.

Thor Love and Thuder bakal punya rating 13+

Selain menyertakan tanggal rilis resminya, header tersebut juga menampilkan para karakter-karakter utama dari film Thor Love and Thunder, seperti Lady Thor, Thor, Valkyrie, dan sang antagonis utama, Gorr The God Butcher.

Baca Juga: Marvel Studios Dikonfirmasi Siap Garap Film Thunderbolts! Kelompok Penjahat Siap Bergabung di MCU Phase 5!

Sebelumnya, pihak Marvel Studios telah merilis trailer terbaru dari Thor Love and Thunder. Trailer terbaru tersebut memperlihatkan beberapa footage baru, seperti penampakan sosok Russel Crowe yang akan berperan sebagai Zeus, serta sosok sang antagonis utama yang akan diperankan oleh Christian Bale yaitu Gorr the God Butcher.

Resmi tayang pada 6 juli 2022

Pada trailer terbaru tersebut, Christian Bale tampil begitu mengerikan dengan pakaian dan jubah serba putih.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Artikel Terkait

Terkini

X