Aoashi 2nd Cour Siap Tayang Pada 2 Juli 2022! Jelaskan Posisi Baru Untuk Ashito!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 20:11 WIB

Diorama.id -Setelah sukses dengan penayangan bagian perdana yang mengemas 13 episode dan mencatatkan review 7.95 di situs MyAnimeList, akhirnya 2nd cour dari Aoashi dikonfirmasi siap tayang pada 2 Juli 2022 mendatang.

Pengumuman tanggal rilis tersebut dibarengi dengan perilisan trailer baru dari anime yang diadaptasi dari manga karya Yugo Kobayashi. Dimana trailer tersebut, menjelaskan posisi baru yang akan diemban Aoi Ashito di bagian kedua serialnya tersebut.

Trailer berdurasi 1 menit 48 detik tersebut, juga menyertakan lagu ending dan opening dari bagian kedua anime bertema sepakbola yang satu ini.

Untuk lagu openingnya sendiri akan dibawakan oleh Superfly dengan judul Presence. Sedangkan untuk lagu endingnya, akan dipercayakan pada grup band rock asal Jepang yaitu Kami wa Saikoro Wo Furanai dengan judul Color Lily no Koibumi.

Baca Juga: Movie Tensura Scarlet Bond Siap Dirilis di Indonesia Pada Awal Tahun 2023

Aoashi sendiri akan menceritakan seorang pemain sepakbola muda bernama Aoi Ashito yang bercita-cita menjadi pemain profesional.

Di balik permainan sepak bolanya yang masih mentah, Aoi menyembunyikan bakat yang begitu luar biasa.

Bakat tersebut akhirnya berhasil dilihat oleh Manajer dari tim junior J1 Tokyo City Esperion, Fukuda Tetsuya. Melihat potensi luar biasa yang dimiliki oleh Aoi akhirnya sang manajer mengundang dirinya untuk berpartisipasi dalam J-League Youth.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X