Rilis Teaser Trailer, Film Horor Mumun ‘Jadi Pocong’ Siap Rilis Pada September 2022

- Jumat, 1 Juli 2022 | 07:09 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2022 yang lalu, dan secara resmi memperkenalkan Acha Septriasa sebagai pemeran utamanya. Akhirnya teaser trailer perdana film Mumun resmi dirilis.

Teaser perdana film yang diadaptasi dari serial horor legendaris karya Haji Mandra ini, memperlihatkan berbagai adegan yang mengarah kepada kematian Maemunah sebelum akhirnya berubah menjadi sosok pocong.

Trailer tersebut sendiri ditutup dengan kemunculan adegan Haji Mandra yang sepertinya akan mengisi sisi komedi di film ini. Menariknya video berdurasi 57 detik tersebut, menyertakan sebuah adegan yang memperlihatkan pocong bermata hijau yang identik dengan sosok Mumun.

Kemungkinan besar Rizal Mantovani yang dipercaya sebagai pengarah film MUMUN, akan menghadirkan berbagai desain hantu yang mengerikan serta cerita yang horor yang kental layaknya film-film terdahulunya, seperti Tusuk Jelangkung dan terbaru Kuntilanak 3.

Baca Juga: Fajar Nugros Resmi Luncurkan Teaser Trailer dari Film Bergenre Horror Thriller Pertamanya 'Inang'

Selain Acha Septriasa, film ini akan menghadirkan beberapa cast lain seperti Dimas Aditya, Volland Humonggio, Anya Geraldine, Annette Edoarda, Samuel Rizal, dan pemeran asli serialnya yaitu komedian Mandra.

Bagi anak kelahiran 90 an tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial sinetron horor berbalut komedi yang satu ini. Serial yang memiliki judul resmi ‘Jadi Pocong’ ini menjadi sebuah tontonan yang begitu populer sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2002 yang lalu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X