Muse Indonesia Resmi Tayangkan Made in Abyss Season 2 Pada 6 JulI 2022

- Jumat, 1 Juli 2022 | 13:06 WIB

Diorama.id - Memasuki bulan Juli 2022 tentunya para fans anime, sudah bersiap untuk menanti berbagai judul serial yang akan tayang pada musim panas ini.

Kabar baiknya salah satu channel Youtube penyedia anime legal yaitu Muse Indonesia, secara resmi akan menyayangkan musim kedua dari anime Made in Abyss Season 2.

Hal tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh akun twitter @muse_indonesia, secara resmi menayangkan anime yang memiliki judul resmi Made in Abyss - Golden City and Scorching Sun. Rencananya anime yang satu ini akan tayang setiap hari rabu, jam 21.30 di kanal Youtube Muse Indonesia.

Penayangan season kedua ini akan kembali mempercayakan studio Kinema Citrus untuk menggarap animasinya. Dimana Kinema Citrus sendiri sebelumnya menggarap anime Tate no Yuusha dan Barakamon.

Season kedua dari Made in Abyss akan menjadi debut dari kelompok penjelajah Abyss, yang terdiri dari Belaf, Vueko, Fapta,serta Wazcan. Dimana para karakter ini akan memiliki peranan besar pada arc desa Ilblu.

Baca Juga: 8 Anime Wajib Kamu Tonton yang akan Dirilis Juli-Agustus 2022

Berikut cast dan pengisi suara karakter baru yang akan muncul di Made in Abyss season 2 :
Majikaja akan disuarakan oleh Hiroki Gotou
Maa-san akan disuarkan oleh Kana Ichinose
Moogie akan disuarkan oleh Kimiko Saitou
Gaburoon akan disuarakan oleh Ryouta Takeuchi
Prushka akan disuarakan oleh Inori Minase, dan
Bondrewd akan disuarakan oleh Toshiyuki Morikawa.

Made in Abyss sendiri adalah sebuah anime yang diadaptasi dari manga karya Akihito Tsukushi yang dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Sejauh ini versi manganya sendiri telah memiliki 10 volumes yang terdiri dari 60 chapter.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X