Lulus Sensor, Teaser Trailer Superhero Lokal Sri Asih Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

- Jumat, 1 Juli 2022 | 15:18 WIB

Diorama.id - Setelah menggoda lewat kemunculan perdananya di film Gundala Putra Petir pada tahun 2019 yang lalu, para penikmat film superhero tanah air tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Pevita Pearce sebagai Sri Asih.

Setelah mengalami berbagai penundaan akibat pandemi COVID-19 yang melanda, akhirnya teaser trailer dari film kedua dari Jagat Semesta BumiLangit ini dikabarkan akan segera dirilis.

Dimana hal tersebut diketahui, setelah Lembaga Sensor Film Republik Indonesia, secara resmi meluluskan teaser trailer dari film Sri Asih. Hal tersebut bisa dilihat di halaman resmi badan rating asal Indonesia tersebut.

Tentunya hal ini menjadi kabar yang membahagikan bagi para fans, dikarenakan beberapa rumah produksi diluar sana biasanya merilis teaser trailer paling lambat tiga bulan dari jadwal perilisan film. Dimana hal tersebut ditujukan sebagai media promosi.

aBaca Juga: Angga Yunanda Dirumorkan Bergabung dengan Jagat Sinema Bumi Langit untuk Serial Tira

Sebelumnya, sempat beredar leak terkait kostum dari Sri Asih. Leak yang memperlihatkan tampilan kostum dari Sri Asih. Hal tersebut pertama kali disebarkan oleh salah satu akun Katha Rakyat Bumilangit melalui akun twitter mereka.

Pada akun @rkytbumilangit tersebut, terlihat sebuah popup poster yang memperlihatkan sosok Pevita Pearce dengan balutan kostum Sri Asih yang terlihat berbeda dari versi debutnya di film Gundala Putra Petir.

Jika sebelumnya kostum Sri Asih terlihat dengan tampilan sleeveless maka tampilan kostum terbaru ini tampil dengan lengan panjang. Selain itu warna dari selendang Sri Asih juga berubah menjadi berwarna ungu setelah sebelumnya berwarna merah saat debutnya di film Gundala pada tahun 2019 yang lalu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X