Kamen Rider W FUUTO PI Dikonfirmasi akan Memiliki 12 Episode, Siap Tayang Pada 1 Agustus 2022

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:00 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2021 yang lalu, sebagai salah satu bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 dari franchise Kamen Rider.

Akhirnya anime Kamen Rider W FUUTO Pi dikonfirmasi dapatkan tanggal rilis resmi. Rencananya Rider ke-11 dari era Heisei ini akan rilis pada 1 Agustus 2022.

Pengumuman tanggal rilis tersebut dibarengi dengan pengumuman, sebuah trailer baru. Dimana pada trailer tersebut menyertakan lagu opening dari anime ini.

Menariknya lagu yang berjudul “Tsumi to Batsu to Underground" tersebut akan dibawakan oleh pemeran Kamen Rider Eternal di serial Kamen Rider W yaitu Mitsuru Matsuoka.

Dilansir dari halaman twitter @animetv_jp musim perdana dari anime yang satu ini akan memiliki 12 episode. Rencananya Kamen Rider FUUTO Pi akan tayang melalui kanal Youtube Muse Asia.

Baca Juga: Trailer Terbaru Kamen Rider Black Sun Perlihatkan Wujud Pedang Revolcane

Versi animasi ini sendiri merupakan adaptasi dari versi komik dari Kamen Rider W yang memiliki judul resmi “Fuuto Pi” karya Riku Sanjo dan Masaki Sato. Sejauh ini manga ini sudah memiliki 10 volume sejak pertama kali dirilis pada tahun 2017.

Serial Kamen Rider FUUTO PI ini sendiri disebut menjadi langkah besar bagi dunia Tokusatsu, karena akan menjadi seri animasi pertama dari Kamen Rider dan akan menjadi debut awal seri Kamen Rider yang akan didistribusikan ke seluruh dunia. Serial ini sendiri akan tayang dibawah naungan Funimation.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X