Rilis Trailer Baru, Bleach Thousand Year Blood War Siap Hadirkan Perang Besar antara Shinigami dan Quincy

- Minggu, 3 Juli 2022 | 10:59 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia datang dari ajang Anime Expo 2022, pasalnya setelah penantian panjang selama 10 tahun, akhirnya petualangan Ichigo Kurosaki resmi akan berlanjut.

Dimana pada ajang tersebut, secara resmi dipamerkan trailer terbaru dari anime Bleach Thousand Year Blood War. Pada video tersebut diperkenalkan para anggota dari kerajaan Wandenreich, yang merupakan pasukan dari para Quincy.

Para anggota Wandenreich yang dipastikan muncul dalam Bleach Thousand Year Blood War, diantaranya Asguiaro Ebern, Qulliq Opie sang kapten pemburu, Bambietta Basterbine, Bazz B, dan sang Quincy dengan level tertinggi, Jugram Haschwalth.

Trailer yang diiring musik epic tersebut, ditutup dengan menampilkan para anggota Shinigami yang akan dipimpin oleh Shigekuni Yamamoto dan Yhwach yang akan memimpin dari Quincy.

Baca Juga: Rilis Key Visual Baru, Slam Dunk Movie Dikonfirmasi Siap Dirilis Pada 3 Desember 2022

Dilansir dari halaman website resmi Bleach anime terbaru ini akan digarap oleh Tomohisa Taguchi dibawah naungan Studio Pierrot.

Studio Pierrot sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap anime-anime dengan nama besar seperti Naruto, Tokyo Ghoul, dan Black Clover. Untuk musicnya sendiri akan digarap oleh Shiro Sagisu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X