Terkendala Keamanan JKT48 10th Anniversary Tour Bandung Resmi Dibatalkan

- Minggu, 3 Juli 2022 | 15:35 WIB

Diorama.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari gelaran event JKT48 Anniversary Tour Bandung. Pasalnya, event yang seharusnya digelar di Mall Festival Citylink Bandung pada tanggal 3 Juli 2022 terpaksa harus dibatalkan.

Dimana hal tersebut pertama kali disebutkan oleh salah satu akun fanbase JKT48 di twitter @48timee.

Pihak JKT48 sendiri sejauh ini hanya memberikan keputusan melalui akun @JKT48Tour, bahwa karena adanya urusan yang mendadak event terakhir dari rangkaian 10th Anniversary Tour harus ditunda.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh tim Diorama.id di berbagai akun-akun fans JKT48, penundaan tersebut terjadi karena adanya masalah teknis terkait venue diadakannya kegiatan tersebut.

Terlihat dari salah satu unggahan fans JKT48 @chocolatpurple, dimana lewat sebuah unggah video di akun twitter miliknya, yang memperlihatkan pihak manajemen mall menjelaskan alasan penundaan tersebut karena adanya permasalahan teknis, non teknis, serta faktor keamanan, membuat event JKT48 10th Anniversary Tour terpaksa dibatalkan.

Baca Juga: Zee JKT48 Bakal Jadi Pemeran Utama di Film Horor Adaptasi Film Korea Mourning Grave

Tentunya hal ini menjadi pukulan berat bagi para member serta fans JKT48, pasalnya penundaan tersebut terjadi satu jam sebelum event resmi digelar.

Kota Bandung sendiri akan menjadi kota tujuan terakhir atau kota keenam dari tour yang ditujukan pada perayaan kesepuluh dari JKT48 ini. Berbagai kegiatan menarik sendiri sudah disiapkan guna menyambut fans dari tanah Pasundan tersebut

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X