Shani JKT48 Berikan Penjelasan Terkait Dibatalkannya JKT48 10th Anniversary Tour Bandung

- Minggu, 3 Juli 2022 | 21:47 WIB

Diorama.id - JKT48 akhirnya memberikan penjelasan resmi terkait dibatalkannya event JKT48 10th Anniversary Tour Bandung yang seharusnya digelar di Festival Citylink pada 3 Juli 2022.

Melalui akun instagram @JKT48 pihaknya mengunggah sebuah video singkat yang berisi penjelasan terkait pembatalan event tersebut.

Dalam video tersebut kapten dari JKT48 yaitu Shani Indira Natio menjelaskan bahwa, alasan keamanan dan faktor teknis serta non teknis membuat gelaran JKT48 10th Anniversary Tour Bandung harus dibatalkan.

Shani menjelaskan, semua pihak telah berusaha maksimal agar event tersebut pada terselenggara, namun karena adanya faktor-faktor tersebut pihak manajemen JKT48 dengan berat hati membatalkan hal tersebut.

Baca Juga: Usung Tema ‘Heaven’ JKT48 10th Anniversary Concert Siap Digelar Pada 6 Agustus 2022!

Berdasarkan data yang dihimpun oleh tim Diorama.id di berbagai akun-akun fans JKT48, penundaan tersebut terjadi karena adanya masalah teknis terkait venue diadakannya kegiatan tersebut.

Terlihat dari salah satu unggahan fans JKT48 @chocolatpurple, ewat sebuah unggah video di akun twitter miliknya, yang memperlihatkan pihak manajemen mall menjelaskan alasan penundaan tersebut karena adanya permasalahan teknis, non teknis, serta faktor keamanan, membuat event JKT48 10th Anniversary Tour terpaksa dibatalkan.

Tentunya hal ini menjadi pukulan berat bagi para member serta fans JKT48, pasalnya penundaan tersebut terjadi satu jam sebelum event resmi digelar.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X