Serial Komik Mashle : Magic and Muscles Dikonfirmasi Dapatkan Adaptasi Anime

- Senin, 4 Juli 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Satu lagi judul manga populer yang akan segera hadir dalam format anime. Pasalnya serial komik dengan tema sihir dan action yaitu Mashle : Magic and Muscles dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui sebuah perilisan teaser trailer baru, yang memperlihatkan berbagai adegan dari serial komiknya. Dimana dalam video tersebut dikonfirmasi juga, bahwa versi anime dari manga karya Hajime Komoto ini, disiapkan rilis pada tahun 2023.

Selain memamerkan sebuah teaser dan pengumuman tanggal rilis, pengumuman tersebut juga ditandai dengan peluncuran key visual baru serta website resmi dari anime Mashle : Magic and Muscles.

Sejauh ini belum dikonfirmasi juga siapakah studio yang akan dipercaya untuk menggarap serial yang kental akan unsur sihir dan pertarungan penuh aksi ini.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Bleach Thousand Year Blood War Siap Hadirkan Perang Besar antara Shinigami dan Quincy

Mashle : Magic dan Muscles sendiri adalah serial komik karya Hajime Komoto, yang pertama kali dirilis melalui majalah mingguan Shonen Jump pada 2020. Dimana hingga bulan Maret 2022 ini, serial yang berfokus pada karakter bernama Mash Burnedead ini, telah mengoleksi 10 volume komik.

Dari segi cerita Mashle, sendiri akan menceritakan sebuah dunia yang menjadi sihir sebagai puncak dari segalanya. Sehingga posisi individu di masyarakat ditentukan dari besarnya kekuatan dan keterampilan sihir yang dimiliki.

Namun, jauh di dalam hutan, tinggalah seorang pemuda bernama Mash Burnedead bersama ayahnya, yang memiliki kehidupan damai.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Artikel Terkait

Terkini

X