JKT48 Resmi Tanggapi Isu Pelecehan Seksual di JKT48 10th Anniversary Tour Solo yang Ramai di Sosial Media

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:30 WIB

Diorama.id - Saat ini tengah viral isu pelecehan seksual yang terjadi kepada salah satu member JKT48 dalam acara JKT48 10th Anniversary Tour di Solo.

Menurut informasi yang beredar, salah satu member dari JKT48 mendapatkan perlakuan tidak pantas dari salah satu fans.

Nah, kini akun resmi dari JKT48 Tour di platform twitter menyebutkan jika tidak ada kendala yang terjadi selama tour di Solo tersebut.

Mereka mengatakan jika dalam acara itu, tidak ada kendala yang terjadi dan acara JKT48 10th Anniversary Tour Solo berjalan dengan lancar tanpa ada masalah dari awal hingga akhir acara.

Baca Juga: Shani JKT48 Berikan Penjelasan Terkait Dibatalkannya JKT48 10th Anniversary Tour Bandung

“Menanggapi isu yang beredar di masyarakat terkait dengan JKT48 10th Anniversary Tour Solo, kami ingin memberikan klarifikasi bahwa acara tersebut berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir acara.”

Mereka juga menambahkan jika hal dalam acara tersebut, para member mendapatkan antusiasme fans yang ingin menyapa dengan sangat luar biasa ketika menuju Backstage.

Namun, hal ini langsung dapat dicegah dengan sigap oleh tim keamanan dari JKT48 di lapangan.

“Memang dibenarkan adanya antusiasme luar biasa dari fans yang hendak menyapa member ketika sedang berjalan menuju ke arah backstage, tetapi kejadian tersebut ditanggapi dengan sigap oleh tim keamanan.”

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X