Chainsaw Man Versi Anime Tidak akan Dapatkan Sensor! Berbagai Adegan Brutal dan Vulgar Siap Tersaji!

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:04 WIB

Diorama.id - Terjawab sudah ketakutan para fans anime terkait masalah sensor yang akan hadir di serial adaptasi anime dari Chainsaw Man.

Pasalnya melalui gelaran Anime Expo yang digelar pada awal bulan Juli 2022 yang lalu, CEO dari studio MAPPA yaitu Manabu Otsuka secara resmi memberikan jawaban resmi, terkait masalah sensor di versi anime adaptasi komik karya Tatsuki Fujimoto tersebut.

Melalui sesi tanya jawab saat panel Chainsaw Man berlangsung, Manau Otsuka secara resmi menjelaskan, bahwa versi anime dari petualangan sang iblis gergaji tersebut tidak akan mendapatkan sensor.

Manabu menjelaskan, pihak MAPPA benar-benar akan mengadaptasi versi asli versi komiknya. Sehingga semua dialog, berbagai adegan pertarungan brutal, dan, keliaraan dari Tatsuki Fujimoto akan hadir di versi anime.

Baca Juga: Just Listen to the Song One Shot Baru Karya Mangka Chainsaw Man Resmi Rilis di MangaPlus

CEO dari MAPPA tersebut menjelaskan, selama proses pengerjaan versi anime, sang mangka yaitu Fujimoto sensei berperan aktif begitu aktif. Kabarnya MAPPA dan Fujimoto senesi benar-benar berhati-hati dalam mencari pengisi suara untuk cast-cast dari Chainsaw Man.

Sebelum, menutup sesi tanya jawab di panel tersebut, Manabu Otsuka menjanjikan bahwa versi anime dari Chainsaw Man akan hadir dengan kualitas yang luar biasa. Hal tersebut tidak lepas dari proses pengerjaannya yang begitu teliti dan hati-hati, dengan tujuan memuaskan para fans.

Berbagai adegan brutal dari Chainsaw Man tidak akan dapatkan sensor di versi anime

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X