Resmi Tayang, Thor Love and Thunder Dapatkan Review Kurang Memuaskan di Rotten Tomatoes

- Rabu, 6 Juli 2022 | 09:40 WIB

Diorama.id - Tepat tanggal 6 Juli 2022, film terbaru dari petualangan sang Dewa Petir dari semesta Marvel Cinematic Universe secara resmi berlanjut. Kisah dari Thor Love and Thunder sendiri akan mengambil setting pasca kejadian di film End Game.

Bertepatan dengan tanggal rilis untuk beberapa wilayah di Asia tersebut, situs review film yaitu Rotten Tomatoes secara resmi mengeluarkan review dari film Thor Love and Thunder.

Review tersebut berasal dari beberapa media luar negeri dan pengamat film yang hadir pada gelaran premiere film yang satu ini yang diadakan di London, Inggris.

Sayangnya, film yang merupakan bagian dari MCU Phase 4 ini tidak mendapatkan review yang memuaskan dari para reviewer. Dari total 137 reviewer, film Thor Love and Thunder hanya mendapatkan 71% fresh di situs Rotten Tomatoes.

Beberapa reviewer menyebutkan bahwa film Thor Love and Thunder sendiri merupakan sebuah film bergenre superhero action comedy. Dimana penonton sendiri akan dihadirkan berbagai adegan menghibur, spesial efek yang luar biasa, dan aksi-aksi dari sang Dewa Petir.

Sayangnya, para reviewer tersebut, mengeluhkan bahwa porsi dari film Thor Love and Thunder terlalu dominan, sehingga membuat mereka susah untuk merasakan emosi dari setiap karakter. Ceritanya sendiri dianggap begitu generic dan duel yang disajikan begitu konvensional.

Baca Juga: Promo Terbaru Black Panther Wakanda Forever Perlihatkan Sosok Musuh dari Namor

Meskipun begitu para reviewer tersebut tetap memuji akting dari Christian Bale dan Natalie Portman yang mampu tampil luar biasa di film Thor Love and Thunder.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X