Teaser Trailer Sri Asih Resmi Dirilis! Perlihatkan Adegan Penuh Aksi dari Pevita Pearce!

- Rabu, 6 Juli 2022 | 16:11 WIB

Diorama.id - Akhirnya setelah mengalami berbagai penundaan akibat terjadinya pandemi Covid-19, akhirnya teaser trailer perdana dari patriot kedua dari Jagat Sinema BumiLangit yaitu Sri Asih resmi dirilis.

Trailer berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan berbagai adegan memukau dari Pevita Pearce. Dari trailer yang diperlihatkan kemungkinan besar, cerita dari Sri Asih sendiri akan mengambil setting waktu jauh sebelum film perdana dari Jagat Sinema BumiLangit yaitu Gundala.

Sehingga, film Sri Asih sendiri akan menghadirkan origin dari sang superhero wanita ciptaan R.A. Kosasih pada tahun 1954 tersebut.

Menariknya trailer tersebut mengkonfirmasi kehadiran aktor seni peran  senior asal Indonesia, yaitu Christine Hakim juga akan ikut beradu peran dengan Pevita Pearce di film Sri Asih.

Sebelumnya, pihak BumiLangit sendiri secara resmi merilis sebuah logo dari Sri Asih yang didominasi dengan warna merah. Selain itu, ditampilkan pula tagline utama dari film yang satu ini yang terdiri dari 4 kata yang akan menggambarkan karakter dari Sri Asih, yaitu Ambition. Love. Action. Nurture. Abiding.

Baca Juga: Bumilangit Gandeng DMMX Media Untuk Garap Film 'Si Buta dari Gua Hantu' serta 'Godam dan Tira'

Sebelumnya, sempat beredar leak terkait kostum dari Sri Asih. Leak yang memperlihatkan tampilan kostum dari Sri Asih. Hal tersebut pertama kali disebarkan oleh salah satu akun Katha Rakyat Bumilangit melalui akun twitter mereka.

Pada akun @rkytbumilangit tersebut, terlihat sebuah popup poster yang memperlihatkan sosok Pevita Pearce dengan balutan kostum Sri Asih yang terlihat berbeda dari versi debutnya di film Gundala Putra Petir.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X