Rilis Trailer Perdana, Film Doraemon : Nobita and Utopia Sky Siap Dirilis Pada Tahun 2023

- Kamis, 7 Juli 2022 | 09:35 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan penayangan film Doraemon : Nobita Little Star Wars beberapa waktu yang lalu, akhirnya robot kucing dari masa depan tersebut secara resmi mengumumkan film terbaru dari franchisenya.

Dimana film ke-42 dari franchise Doraemon tersebut akan memiliki judul resmi Doraemon : Nobita to Sora no Utopia, atau yang memiliki judul internasional Doraemon the Movie 2023: Nobita's Sky Utopia.

Menariknya untuk script dari film Doraemon Nobita Sky Utopia ini akan digarap oleh Ryota Kosawa yang sebelumnya sukses menggarap skenario untuk serial anime Great Pretender.

Sedangkan untuk pengarah film akan dipercayakan kepada Takumi Doyama, yang sudah berpengalaman menggarap serial-serial Doraemon.

Pengumuman dari film yang direncanakan pada bulan Maret 2023 mendatang tersebut, dibarengi dengan sebuah peluncuran teaser trailer perdana dan sebuah key visual dari film yang satu ini.

Dari video berdurasi 30 detik tersebut, memperlihatkan latar dunia yang didominasi langit biru yang begitu indah.

Baca Juga: Film Terbaru Makoto Shinkai, Suzume no Tojimari Siap Rilis di Indonesia Pada Awal Tahun 2023!

Doraemon Nobita Sky Utopia sendiri akan mengisahkan Doraemon dan Nobita beserta teman-temannya bermimpi untuk berkunjung ke sebuah negeri diatas langit, dimana semua orang hidup bahagia.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X