JKT48 Resmi Umumkan Tanggal Pertunjukan Theater Kelulusan Cindy Hapsari! Bisa Nonton Offline maupun Online!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 10:05 WIB

Diorama.id - Setelah mengumumkan kelulusannya pada show theater Aturan Arti Cinta pada tanggal 13 Maret 2022 yang lalu. Akhirnya show kelulusan dari member generasi keempat JKT48 yaitu Cindy Hapsari resmi diumumkan.

Rencananya pertunjukan kelulusan dari member yang kerap disapa Cinhap tersebut akan digelar pada hari minggu 17 Juli 2022, pukul 15.00 melalui show theater Gadis-gadis Remaja.

Dimana show tersebut akan digelar secara online maupun offline. Untuk tiket offlinenya sendiri, akan dibandrol seharga Rp 200.000, sedangkan untuk tiket online live streaming akan dibandrol seharga Rp 30.000. Untuk tiket onlinenya sendiri bisa kamu beli melalui aplikasi tiket.com.

Alasan utama Cinhap memutuskan lulus dari JKT48 dikarenakan dirinya ingin fokus menjalani studinya. Dirinya mengungkapkan, selama 8 tahun menjadi member aktif, Cinhap merasa berat untuk mengimbangi kehidupan sebagai member JKT48 dan studinya.

Baca Juga: Zee JKT48 Bakal Jadi Pemeran Utama di Film Horor Adaptasi Film Korea Mourning Grave

Dara kelahiran 13 September 1998 tersebut menyebutkan, perjalananya di JKT48 berjalan dengan baik dan banyak berbagai hal sudah dirinya capai, oleh karena itu dirinya memutuskan untuk menyelesaikan studinya dan ingin mencapai berbagai hal baru diluar idol group tersebut.

Member yang memiliki nama lengkap Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri ini adalah member generasi keempat yang melakukan debutnya pada tahun 2015 silam. Sebelum pada akhirnya dipromosikan ke Tim T pada 11 September 2016.

Pada awal karirnya, Cindy dikenal lewat group cover dance bersama wakil kapten JKT48, Jinan Safa Safira dan ex-member Christy Chriselle dengan sebutan JCC.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X