Anime RomCom Tentang Cewek Tomboi Berjudul ‘Tomo Chan Is a Girl’ Resmi Bakal Dirilis!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 16:30 WIB

Diorama.id - Anime komedi romantis tentang seorang Tomboy berjudul 'Tomo-chan is a girl' akan dirilis pada Januari 2023.

Pengumuman tersebut diumumkan dalam acara Anime Expo di Los Angeles. Studio Lay-duce (dikenal dengan 'O Maidens in Your Savage Season', Magi: Adventure of Sinbad) akan menganimasikan serial ini.

Bahkan, kini sebuah trailer perdana tentang serial anime inijuga telah dirilis:

Serial ini menceritakan kisah Tomo dan Jun yang telah berteman baik sejak mereka masih kecil. Sekarang mereka berada di sekolah menengah dan dewasa, Tomo ingin mereka menjadi lebih dari sekadar teman baik.

Baca Juga: Preview Lucifer and the Biscuit Hammer Episode 1 Dirilis, Resmi Tayang Minggu Ini!

Masalahnya Jun hanya melihat Tomo sebagai laki-laki. Namun, Tomo bertekad untuk membuktikan kepada Jun bahwa dia adalah seorang wanita.

Key Visual pertama juga telah dirilis dan berikut adalah daftar pemeran suara yang akan mengisi karakter anime dibawah inii:

  • Rie Takahashi (Megumin, Emilia, Takagi) sebagai Tomo Aizawa.
  • Kaito Ishikawa (Genos, Naofumi, Kagiyama) sebagai Junichiro Kubota.
  • Rina Hidaka sebagai (Enju, Nagisa) Misuzu Gundo.
  • Sally Amaki (Betsy 'Kaguya Sama Love Is War') sebagai Carol Olston.

Serial ini akan disutradarai oleh Hitoshi Namba di studio Lay-duce. Megumi Shimizu akan menulis naskahnya, dan desain karakternya akan dikerjakan oleh Shiroi Hiraiwa. Masaru Yokoyama bertanggung jawab atas komposisi trek suara.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X