Detective Conan : The Bride of Halloween Dikonfirmasi Siap Tayang di Indonesia Pada Juli 2022!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 16:11 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans adaptasi serial karya Aoyama Gosho. Pasalnya setelah secara resmi tayang perdana pada 15 April 2022 yang lalu untuk pasar Jepang, kali ini film Detective Conan : The Bride of Halloween dapatkan tanggal rilis resmi di Indonesia.

Dilansri dari halaman twitter salah satu distributor film asal Indonesia yaitu CBI Pictures, pihaknya mengkonfirmasi bahwa, film ke-25 dari Detective Conan tersebut akan tayang pada 20 Juli 2022 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diumumkan jejaring bioskop manakah yang akan menayangkan petualangan dari sang Detective kecil ini di Indonesia.

Dari trailer yang beredar Detective Conan : The Bride of Halloween sendiri akan memperlihatkan adegan flashback tiga tahun sebelum timeline di film ini berlangsung.

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive Scherzo of Deep Night Movie 2 Dikonfirmasi Siap Dirilis Pada September 2022!

Dimana terjadi insiden pengeboman di pesta pernikahan antara Miwako Sato dan Jinpei Matsuda, yang mengakibatkan tewasnya Matsuda.

Selain itu trailer tersebut juga menceritakan masa-masa karakter Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi saat masih di akademi kepolisian.

Kemungkinan besar cerita dari Detective Conan : The Bride of Halloween ini selain akan mengeksplorasi kelima orang anggota polisi tersebut dan keterkaitannya dengan kasus pengeboman di pernikahan Sato dan Matsuda.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X