Adaptasi Live Action Baru Death Note Tengah Dikembangkan oleh Creator Stranger Things

- Kamis, 7 Juli 2022 | 17:45 WIB

Diorama.id - Netflix mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa setelah kesuksesan besar Stranger Things musim 4, pencipta seri, Matt dan Ross Duffer telah membentuk perusahaan produksi baru bernama Upside Down Pictures.

Perusahaan baru akan memproduksi proyek film dan TV untuk Netflix. Di antara banyak proyek yang sedang dalam pengembangan, Death Note Tsugumi Ohba mendapatkan adaptasi live action baru.

Death Note telah mendapatkan adaptasi film live action oleh Netflix pada tahun 2017. Perlu diketahui bahwa adaptasi live action pertama tidak diterima dengan baik oleh penggemar.

Baca Juga: Anime RomCom Tentang Cewek Tomboi Berjudul ‘Tomo Chan Is a Girl’ Resmi Bakal Dirilis!

Sekarang para creator Stranger Things akan memproduksi seri ini, para penggemar berharap seri ini akan jauh lebih baik dari pendahulunya. Adaptasi live action baru tidak akan menjadi sekuel film live action 2017.

Death Note bercerita tentang seorang siswa brilian, Light Yagami yang suatu hari mendapatkan sebuah buku catatan misterius yang memungkinkan dia membunuh siapa pun setelah menulis nama asli orang tersebut di buku catatan tersebut.

Light Yagami menggunakan kekuatan dewa baru ini untuk membersihkan dunia dari penjahat dan siapa pun yang akan menghalangi jalannya untuk mencapai tujuannya.

Baca Juga: Detective Conan : The Bride of Halloween Dikonfirmasi Siap Tayang di Indonesia Pada Juli 2022!

Perusahaan baru Duffer Brother, Upside Down juga akan mengadaptasi novel The Talisman karya Stephen King dan Peter Straub tahun 1984, sebuah novel horor yang temanya sangat mirip dengan Stranger Things.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X