Rilis Teaser Perdana, Slam Dunk Movie Hadir Dengan Tampilan Animasi CGI

- Kamis, 7 Juli 2022 | 18:22 WIB

Diorama.id - Setelah merilis berbagai key visual baru yang memperlihatkan para pemain utama dari SMA Shohoku, akhirnya pihak Toei Animation secara resmi merilis teaser perdana dari film perdana anime adaptasi komik karya Takehiko Inoue.

Teaser berdurasi 19 detik tersebut, kembali memperlihatkan para pemain utama dari SMA Shohoku. Menariknya secara tampilan film yang memiliki judul resmi THE FIRST SLAM DUNK tersebut, hadir dalam bentuk animasi CGI.

Tampilan tersebut sangat berbeda dengan anime pada umumnya yang biasanya hadir lewat gambar animasi.

Hal tersebut menjadi sebuah hal yang patut disimak saat perilisannya nanti, dimana versi film dari Slam Dunk berbeda jauh dari versi animenya yang dirilis pada tahun 1993 yang lalu.

Baca Juga: Movie Tensura Scarlet Bond Siap Dirilis di Indonesia Pada Awal Tahun 2023

Rencananya, film perdana dari Slam Dunk tersebut, akan dirilis pada 3 Desember 2022 mendatang, untuk pasar Jepang.

Sebelumnya pihak Toho Animation sendiri juga telah merilis sebuah key visual baru yang memperlihatkan dua tangan yang saling meninju satu sama lain.

Menariknya key visual tersebut menyertakan tulisan “Aku hanya tidak ingin kalah”. Kemungkinan besar tangan tersebut adalah miliki Hanamichi Sakuragi dan Kaede Rukawa.

Slam Dunk sendiri menjadi begitu fenomenal sejak pertama kali dirilis pada tahun 1990 dan berhasil terjual sebanyak 120 juta.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X